Memphis Depay Mencetak Gol Pertama untuk Lyon

Lyon penyerang Memphis Depay merasa dia perlahan-lahan mendapatkan kembali wujudnya setelah mendapatkan gol pertama di sepak bola Prancis, Rabu. Belanda internasional Depay, 22, bergabung Lyon dari Manchester United bulan lalu untuk biaya awal € 16 juta, namun ia membuat awal yang goyah untuk hidup di Ligue 1.

Dia mulai di kekalahan melawan Lille dan Saint-Etienne dan Perancis harian olahraga L’Equipe memberinya hanya dua tanda dari 10 untuk penampilannya dalam pertandingan terakhir – sebuah derby Rhone Lyon kalah 2-0 akhir pekan lalu.

Tapi Memphis bangkit kembali untuk mencetak gol akhir Lyon dalam kemenangan kandang 4-0 atas Nancy pada Rabu setelah menggantikan pemain sayap terluka Mathieu Valbuena pada 40 menit.

“Sudah lebih baik dan lebih baik,” katanya setelah pertandingan. “Setiap pertandingan yang saya dapatkan menit, aku bisa merasakan kaki saya semakin kuat. Karena itu sudah seperti lebih dari satu tahun yang saya tidak bermain 90 menit, atau lebih dari satu musim. Jadi itu benar-benar canggung untuk saya.

“Tapi saya bekerja dan saya mencoba untuk kemajuan tingkat saya. Kualitas saya pada bola akan meningkatkan menit saya mendapatkan di kaki saya karena bekerja seperti itu.

“Jika tubuh saya lelah dalam permainan, lebih sulit untuk menjaga kualitas pada bola. Saya merasa bahwa itu adalah kemajuan.” Mantan pemain sayap PSV Eindhoven bergabung dengan United Mei 2015 tetapi ia gagal memenuhi harapan – mencetak tujuh gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

4 Replies to “Memphis Depay Mencetak Gol Pertama untuk Lyon”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *